logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Agama Sanggau

Jln. Jenderal Sudirman km 7 No. 14 A, Kode Pos 78511 , Sanggau, Kalimantan Barat.

Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Tahun 2019 dan Peringatan HUT Dharmayukti Karini Ke-17

Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Tahun 2019 dan Peringatan HUT Dharmayukti Karini Ke-17

Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Tahun 2019 serta Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharmayukti Karini (DYK) ke 17 pada DYK Cabang Sanggau dilaksanakan sekaligus pada hari Jumat, tanggal 18 Oktober 2019 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Sanggau.

Kegiatan yang dilangsungkan pada pukul 09.00 WIB itu dihadiri oleh pelindung DYK Cabang Sanggau, Hakim, Panitera, siswa penerima BDBS yang didampingi orang tua/walinya, serta seluruh anggota DYK Cabang Sanggau.

Ketua PA Sanggau Memberikan Sambutan

Penyerahan BDBS Tahun 2019 mengangkat tema “Melalui BDBS Dharmayukti Karini Bertekad Membangun Generasi Muda yang dapat Berperan Dalam Ilmu Pengetahuan dan Teknologi di Era Digital”.

DYK Cabang Sanggau berhasil menghimpun dana untuk BDBS melalui sumbangan rutin dari donatur tetap pada Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Sanggau serta keuntungan yang didapatkan dari berjualan aneka macam makanan sejak terbentuknya panitia pada tanggal 16 September 2019, sebagaimana keterangan yang diberikan oleh Ketua Panitia, Ny. Dwi Ristiana Slamet, S,Pd. dalam sambutannya. Dengan usaha yang telah dilakukan oleh DYK Cabang Sanggau, tahun 2019 DYK Cabang Sanggau dapat menyalurkan BDBS kepada 6 (enam) orang siswa dari keluarga PPNPN di lingkungan Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Sanggau.

Dikesempatan yang sama pula, Ketua DYK Cabang Sanggau, Ny. Nieke Arief Budiono mengungkapkan agar semua anggota DYK Cabang Sanggau terus menjaga semangat berorganisasi dalam menjalankan program kerja yang telah direncanakan sesuai dengan bidangnya masing-masing seperti yang diharapkan dalam tema HUT DYK Ke 17 kali ini yaitu “Dengan Semangat Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini Bertekad untuk Mempertegas Identitas Diri Melalui Realisasi Tugas Pokok dan Fungsi Organisasi”.

Foto Bersama Dharmmayukti Karini Cabang Sanggau

Selaku pelindung DYK Cabang Sanggau, M. Toyeb, S.Ag., M.H. berpesan agar diusia DYK yang semakin dewasa, diharapkan juga para anggota DYK Cabang Sanggau dapat lebih bijaksana dalam bersikap, baik dalam pergaulan sehari-hari maupun bermedia sosial, sehingga citra baik DYK selama ini tetap terjaga.

Usai menyalurkan BDBS dan perayaan HUT DYK Ke 17, tidak lupa diadakan pertemuan rutin, diantaranya membahas tentang hasil konsolidasi antara Pengurus Daerah dengan Pengurus Cabang se Kalimantan Barat di Singkawang pada tanggal 11 Oktober 2019 lalu. (Tiwi)







Info Perkara Anda

Informasi Perkara Banding
Pencarian Cepat Informasi Perkara bagi masyarakat umum dan Para Pencari Keadilan yang ingin mengetahui status perkaranya.

Rekapitulasi & Statistik Perkara SIPP

Rekapitulasi Data SIPP
Sebagai bentuk transparansi, kami menyajikan data realtime Informasi Perkara Masuk, Putus, Sisa. disajikan secara Detail Perjenis perkara dengan Data Perbulan dan PertahunLebih Lanjut

 

disajikan juga kinerja dari Pengadilan Agama Sanggau berupa Statistik Perkara di Tahun Berjalan sebagai bentuk transparansi dan layanan informasi. Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi
Sebagai bentuk layanan informasi hukum dan perundangan, kami sajikan pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum baik pada Mahkamah Agung maupun Pengadilan Agama Sanggau. Gunakan form di bawah ini untuk melakukan pencarian cepat.

 

Cari di Mahkamah Agung Republik Indonesia :


Cari di Pengadilan Agama Sanggau :


Daftar Putusan Pengadilan Agama Sanggau

Daftar Putusan Pengadilan TinggiBerdasarkan SK KMA 144/KMA/VIII/2007 tentang Keterbukaan Informasi di Pengadilan. dan SK KMA Nomor 1-144/KMA/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan

Lebih Lanjut

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi ?

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi ?Berdasarkan SK KMA 144/KMA/VIII/2007 tentang Keterbukaan Informasi di Pengadilan. dan SK KMA Nomor 1-144/KMA/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan

Lebih Lanjut